5 USB WiFi Adapter Terbaik dengan Tangkapan Sinyal Kuat

Mau tahu USB WiFi Adapter terbaik? Ketergantungan akan internet sudah menjadi makanan sehari – hari kita. Setiap hal yang kita kerjakan, hampir membutuhkan koneksi internet. Baik urusan pekerjaan maupun hanya sekedar memenuhi kebutuhan hidup saja. Mulai dari keharusan dan tuntutan di kantor, sampai urusan dapur hingga hiburan, semuanya membutuhkan internet.

Perangkat yang kita miliki ternyata tidak semua yang mendukung tangkapan sinyal WiFi. Bisa karena memang tidak ada fiturnya, bisa juga karena WiFi Card yang dimiliki oleh perangkat kita rusak atau mengalami error. Disaat itulah kita membutuhkan USB WiFi Adapter.

USB WiFi Adapter banyak digunakan untuk menangkap sinyal WiFi dengan kuat agar perangkat yang kita miliki bisa terkoneksi dengan internet. USB WiFi Adapter sendiri bervariasi, mulai dari yang paling simpel dan sederhana, hingga yang fitur  dan kecanggihannya luar biasa. Seperti biasa harga yang dipatok juga variatif tergantung kebolehannya.

Buat kamu yang ingin sekali membeli USB WiFi Adapter karena kebutuhan, ketahui dulu spesifikasi perangkat kamu.  Kamu juga harus patok budget yang kamu miliki, dan bentuk USB WiFi Adapter yang kamu cari. Berikut ini ada 5 USB WiFi Adapter terbaik yang bisa masuk daftar pertimbangan kamu. Apa saja?

NetGear A6100

NetGear memang memiliki kelengkapan untuk soal menyoal dunia internet. Mulai dari modem, router, extender, dia punya semuanya. Termasuk USB WiFi Adapter. NetGear boleh dibilang merupakan kategori premium namun dengan jaminan kualitas terbaik untuk dunia internet.

Salah satu USB WiFi Adapter yang bisa menjadi bahan pertimbangan kamu adalah NetGear A6100. Untuk kamu yang mengedepankan keamanan berselancar di dunia internet kamu perlu beli WiFi Adapter yang satu ini. NetGear A6100 dikenal memiliki keamanan yang bagus karena punya fitur Push and Connect.

Fitur tersebut akan memberikan keamanan saat terjadi pertukaran data di internet. Selain fitur Plug and Connect, dia juga punya fitur plug and play dengan NetGear Genie. Jadi kamu akan lebih mudah menggunakannya. Dari segi desain sendiri, dia cenderung minimalis pas banget seperti flashdisk dan bisa kamu bawa kemana – mana.

Harga yang ditawarkan cukup premium yakni sekitar Rp600.000,-. Sesuailah ya dengan beragam fitur apik yang diberikan. Nah, buat kamu yang butuh dan tertarik. Tunggu apa lagi, langsung segera dapatkan produknya.

D-Link DWA 171 sebagai USB WiFi Adapter Terbaik

USB WiFi Adapter Terbaik - D-Link DWA 171
Buat kamu yang belum sanggup membeli NetGear A6100, varian dari D-Link mungkin pas di kantong kamu. Dibanderol dengan kisaran Rp250.000,- hingga Rp300.000,- kamu sudah bisa menikmati USB WiFi Adapter dengan aman. Terlebih buat kamu para gamer, ini cocok banget kamu pake berselancar di dunia game.

D-Link DWA 171 dapat digunakan baik di PC maupun ponsel pintar milik kamu. Koneksi bisa terjaga dengan stabil baik ketika kamu main game online, maupun sedang menyusuri website. Desainnya simpel, minimali, sederhana, dan ukurannya cenderung kecil. Jadi kamu gampang masukin saku.

TP-LINK WN723N sebagai USB WiFi Adapter Terbaik

Mau yang lebih murah lagi tapi gak murahan? TP-Link bisa nih kamu coba. Ukurannya memang kecil tetapi keampuhannya bisa dijamin. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp80.000,- saja, kamu sudah bisa menikmati fitur easy one-touch wireless security encryption dari produk ini.

Apa sih yang dikasih sama fitur ini? Dengan fitur ini kamu bisa menghubungkan perangkat kamu ke internet hanya dengan tombol WPS saja. Canggih dan mudah, kan?

Kamu bisa menikmati kecepatan hingga 150Mbps. Lebih dari cukup untuk berselancar di dunia maya atau sekedar mengunduh file.

Linksys WUSB6300

Lagi – lagi buat kamu yang hobi main game online, USB WiFi Adapter terbaik yang satu ini bisa jadi pilihan. Desainnya yang ciamik , Linksys WUSB6300 memberikanmu kemudahan untuk mengakses internet semudah sentilan jari.

Buat yang sering main game, pasti pantang sekali ada lag sedikit di saat kamu online. Linksys WUSB6300 siap jadi solusi terbaik kamu. Harga yang dipatok sesuai dengan fitur yang ditawarkan. Kamu harus merogoh kocek sebesar Rp800.000-,- untuk bisa menikmati kemampuan WiFi Adapter yang satu ini. Memang harus berkorban demi performa yang mapan.

Tenda W311M

Menjadi USB WiFi Adapter termurah, Tenda bisa menjadi solusi terjangkau buat kamu yang butuh banget koneksi internet. Tenda bisa jadi penyelamat disaat kamu menghadapi masalah urgent. Hal itu karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yakni Rp50.000,- an saja.

Kamu sudah bisa menikmati kecepatan jangkauan WiFi hingga 150Mbps. Tenda varian ini juga menyediakan tombol WPS demi kemudahan dan keamanan kamu berselancar di dunia internet.

Itu dia 5 WiFi Adapter terbaik dan super kece yang bisa kamu pertimbangkan disaat kesulitan untuk koneksi internet. Mulai dari yang termurah hingga premium dengan berbagai kelebihannya masing – masing.

Baca juga: Cara Instal IDM untuk Download dengan Cepat dan Mudah

Posting Komentar

0 Komentar