5 Modem WiFi Terbaik yang Wajib Kamu Tahu

Internet semakin berkembang. Kebutuhan internet semakin meningkat. Sekarang sulit untuk menggunakan internet jika hanya mengandalkan provider ponsel saja. Terlebih jika kebutuhan kamu ternyata melebihi itu. Terkadang permasalahan jaringan down, sinyal lemot menjadi hal yang memusingkan. Modem WiFi terbaik mungkin bisa jadi solusi kamu.

Banyak yang mengira era modem sudah berakhir. Tetapi kenyataannya, banyak penikmat – penikmat modem di luar sana yang setia dan sangat mengandalkan internet dari modem WiFi. Tahun – tahun berakhir tidak menyulutkan semangat provider modem WiFi untuk tidak mengembangkan produk – produk mereka.

Berikut ini ada 5 modem WiFi terbaik yang bisa menjadi pilihan yang pas buat kamu. Terlebih buat kamu yang kembali hijrah ke dunia permodeman. Apa saja? Simak penjelasannya berikut ini.

Telkomsel MiFi sebagai Modem WiFi Terbaik

Telkomsel MiFi - Modem WiFi Terbaik

Didapuk sebagai penyedia layanan internet terbaik, telkomsel lantas tidak mau berdiam – diam manja saja di ranahnya. Ia juga punya banyak varian Telkomsel MiFi, sebuah produk modem WiFi terbaik dengan berbagai kelebihan dan keuntungan yang bikin penikmat internet ngiler.

Dengan semakin mahalnya internet dan semakin strictnya pembagian jaringan internet, banyak dari mereka memilih menggunakan Telkomsel MiFi. Modem dengan kemampuan jaringan WiFi yang bisa digunakan oleh beberapa device atau gadget sekaligus. Kamu bisa patungan bareng temen dan menikmati internet dengan harga murah di kantong.

Jenis modemnya sangat variatif, mulai harga Rp250.000,- hingga Rp500.000,-. Kamu bisa memilih Telkomsel MiFi HKM B-03 misalnya. Modem ini punya kecepatan download hingga 150MB. Kamu bahkan bisa menghubungkan hingga 10 device atau gadget yang dimiliki pada saat bersamaan. Baterainya dijamin awet.

Smartfren Modem WiFi

Modem Wifi Terbaik - Smartfren WiFi
Smartfren memang dikenal sebagai rajanya modem. Dari dulu hingga sekarang, brand ini sangat dikenal dengan produk modem keluarannya. Tak heran jika para penikmat internet juga memuja – muja modem yang satu ini. Smartfren Modem WiFi punya banyak jenis dan varian. Salah satunya adalah Smartfren Super Modem WiFi S1. Modem ini lebih hebat lagi dari Telkomsel MiFi HKM B-03.

Modem Smartfren jenis ini bisa dihubungkan ke 32 gadget atau device secara bersamaan. Desainnya pas dikantong sehingga sangat portable sifatnya. Dengan memberikan kenyamanan dan kelebihan seperti itu, harga yang dibanderol juga tak main – main. Kamu bisa membeli modem WiFi terbaik ini dengan merogoh kocek sebesar Rp.1.200.000,-.

Huawei

Tak hanya ponsel, Huawei juga memiliki modem WiFi. Ada yang tahu dan pernah menggunakannya? Modem Huawei sangat banyak variannya, mulai dari E5573, R201, hingga E5372s. Masing – masing dibanderol dengan harga berkisar Rp300.000,- hingga Rp700.000,-. Untuk E5573 sendiri dibanderol dengan harga berkisar Rp700.000,-.

Modem ini mendukung jaringan 4G dan punya kecepatan download hingga 150Mbps. Desainnya cukup simpel dan sederhana serta portable seperti kebanyakan modem WiFi di serinya. Mudah dibawa kemana – mana dan cocok sekali untuk anak kuliahan atau mereka yang sering bekerja remot.

Prolink


Prolink - Modem WiFi Terbaik
Nama Prolink memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Modem ini sudah banyak dikeluarkan jenis nya dari jaman dulu. Salah satu serinya yang terbaru adalah ProLink Portable HSPA+ WiFi. Modem ini memiliki kecepatan download hingga 300Mbps. Modem memiliki kapasitas baterai 1.500 mAh. Cukup untuk dibawa – bawa keluar setengah harian.

ProLink sangat portable, ia bisa dihubungkan dengan 11 gadget atau device sekaligus. Untuk kamu yang tertarik dengan modem satu ini, harganya sangat pas di saku. Kamu Cuma butuh merogoh kocek sebesar Rp72.000 saja untuk menikmati kemudahan yang diberikannya.

MovieMax Sebagai Modem WiFi Terbaik

MovieMax - Modem WiFi Terbaik
Salah satu modem Movimax yang unggul di kelasnya adalah milik XL. Misalnya saja Modem MiFi LTE XL GO Movimax MV003. Modem ini sangat mudah digunakan Tidak perlu registrasi kartu, daftar sana sini. Begitu dibeli, modem sudah bisa langsung digunakan.

MovieMax memiliki kecepatan download hingga 150Mbps. Modem ini sudah mendukung jaringan 4G maupun LTE.Untuk mendapatkannya kamu butuh merogoh kocek sebesar Rp500.000,-.

Bagaimana ni guys? Merasa tertarik untuk mencoba kehebatan masing – masing modem diatas? Ketahui dulu kebutuhan kamu, kemudian putuskan mana jenis modem yang bisa menjadi solusi hidup kamu.

Baca juga: 5 Router WiFi Terbaik yang Wajib Kamu Tahu

Posting Komentar

0 Komentar