5 Game Simulasi Terbaik di Windows Store


Siapa yang tidak senang memainkan game simulasi. Game yang memberikan kamu pengalaman bermain seperti situasi sebenarnya memang layak dicoba. Banyak game simulasi yang dari dulu hingga sekarang masih tetap disenangi dan dimainkan oleh banyak orang. Sebut saja The Sims. Game ini menjadi salah satu game simulasi terbaik di jamannya. Tahukan kamu bahwa ada juga loh game simulasi terbaik di Windows Store ?

Sama serunya bahkan lebih menyenangkan untuk mencoba berbagai game simulasi terbaik di Windows Store. Selain bisa memainkannnya di PC kamu juga mudah mengakses permainan ini melaui mobile phone pribadi dengan OS Windows. Untuk mendapatkannya juga cukup mudah. Kamu tinggal masuk ke Windows Store dan mengunggahnya dari sana. Ada game yang gratis dan ada juga yang berbayar.

Buat kamu yang mau coba gamenya tapi masih bingung mau mulai dari yang mana, ini dia 5 game simulasi terbaik di Windows Store yang wajib banget kamu coba.

Cities Skyline


Game tata kota ini memang tidak heran masuk ke salah satu game simulasi terbaik di Windows Store. Pasalnya, mulai dari kompleksitas fitur hingga desain yang ditawarkan, game ini cukup menjanjikan. Untuk kamu yang sedang bingung mencari passion kamu ada dimana, kamu bisa jadikan game ini sebagai motivasi.

Di game Cities Skylines ini, kamu seolah dibawa ke sebuah dunia dimana kamu sendiri yang akan menata kota , negara, bahkan pulaunya. Kamu yang bertanggung jawab membuat bangunan, taman, jalur kereta, hingga bandara. Bagaimana bentuk bangunan, kombinasi jalur transportasi, dan keindahan kota bergantung pada kamu.

Uniknya game ini adalah, kamu tidak hanya sekedar menata kota tetapi juga menyelesaikan permasalahan yang mungkin timbul dari rencana tata kota tersebut. Jadi, kamu tidak hanya berhenti di menata kota tetapi juga memastikan bahwa pengelolaannya bagus.
Download Cities Skylines Free

Microsoft Flight Simulator X


Bagaimana jika suatu hari nanti kamu menjadi seorang pilot? Kamu diberikan tanggung jawab untuk membawa penumpang selamat sampai tujuan mereka. Ditengah cuaca apapun, kamu diminta untuk dapat membawa pesawat melalui angkasa hingga sampai di bandara tujuan.

Game Flight Simulator ini sangat baik untuk kamu yang tertarik kepada dunia penerbangan. Desain dibuat semirip mungkin dengan aslinya, dan efek suara juga memberikan kamu nuansa penerbangan yang sebenarnya. Game ini menampilkan latar background hampir serupa aslinya.
Download Flight Simulator Free

The Sims sebagai Game Simulasi Terbaik di Windows Store


Berbicara tentang game simulator, The Sims memang tidak boleh absen dari topik pembicaraan. Game ini bisa dibilang sebagai game sepanjang masa. Kenapa? Karena tidak mengenal waktu dan usia, game The Sims tetap memiliki banyak penggemar dan peminatnya.

Game ini jadi yang terbaik karena The Sims memberikan kamu kemampuan untuk mencoba kehidupan digital mirip seperti aslinya. Memiliki rumah, pekerjaan, istri, anak, dan lain sebagainya.

Kamu mensimulasikan kehidupan dunia seolah kamu memiliki kehidupan lain digital yang mengagumkan. Bedanya, kamu bisa memodifikasi game ini sesuka kamu dan berinteraksi dengan orang lain.
Download The Sims Free

Planet Coaster sebagai Game Simulasi Terbaik di Windows Store



Jika di The Sims dan Cities Skylines kamu memiliki tugas membangun hampir 90% bagian dunia, di Planet Coaster kamu hanya bertanggung jawab membangun taman bermain. Tetapi jangan dianggap remeh, membangun taman bermain bisa jadi lebih sulit dan membutuhkan kreativitas yang besar.

Game ini jadi yang terbaik karena kamu bisa mendesain berbagai jenis wahana untuk taman bermain yang sedang kamu rancang. Buat kamu yang sering pergi ke tempat bermain seperti ini, pasti sangat seru jika mencoba permainan ini. Bagaimana jika seolah kamu merancang taman bermain kamu sendiri.
Download Planet Coaster Free

ROBLOX


Kalau kamu sudah pernah memainkan game Minecraft sebelumnya, pasti kemungkinan besar kamu mengenali game yang satu ini. Setidaknya kamu bisa dengan mudah mengerti bagaimana cara meminkannya. Sama halnya dengan Minecraft, di ROBLOX, kamu akan digiring untuk bisa menyalurkan kreativitaas kamu.

Kamu bisa membangun dunia kamu sendiri. Kamu bisa menggunakan blok – blok atau kotak
– kotak untuk membangun rumah, avatar, aksesoris, dan lain sebagainya. Imajinasi kamu tanpa batas di permainan ini. Kamu bisa bermain bersama teman dan ngobrol di aplikasi chattingnya.

Game ini dirilis pada awal tahun 2016 dan tersedia di PC. ROBLOX menghabiskan sekitar 181 MB agar kamu bisa bermain dengan nyaman. Tunggu apalagi, segera mainkan dan bangun dunia kamu sendiri.
Download ROBLOX Free


Itu dia 5 game simulasi terbaik di Windows Store yang wajib banget kamu coba. Mulai dari simulasi pesawat, dunia, taman bermain, hingga simulasi apapun yang kamu sukai melalui ROBLOX.

Posting Komentar

0 Komentar