5 Game Drag Racing Terbaik di Windows Store


Siapa yang masih ingat dengan game Drag Racing? Berbagai game drag racing terbaik sempat menghampiri kita di awal tahun 2010. Kala itu, belum banyak ponsel canggih yang menawarkan kita banyak genre game mobile seperti sekarang ini. Kebanyakan orang masih sering bermain game – game PC dan juga desktop dalam bentuk online maupun di Windows Store.

Apa itu Game Drag Racing?

Buat kamu yang sudah lupa atau belum tahu apa itu game drag race, mari kita simak kembali. Game Drag Racing adalah game balapan baik mobil, motor, bus, sepeda atau kendaraan lainnya dimana para pembalap beradu kecepatan di trak lurus sampai ke garis finish. Tugas kamu adalah menjadi yang pertama kali mencapai finish.

Jika kita melihat game Drag Racing sekarang, variasinya sudah banyak. Mulai dari trayek lurus kedepan hingga ke samping. Game Drag Racing terbaik di Windows Store ternyata juga tersedia dengan konsep yang hampir mirip secara online. Kali ini, mari kita kupas dulu 5 game Drag Racing terbaik di Windows Store.

Game Drag Racing Terbaik - Asphalt Street Storm Racing



Game ini merupakan salah satu game Drag Racing terbaik di Windows Store. Kamu sebagai pembalap akan mengemudi mobil balap dalam bentuk drag racing. Keunikan game ini adalah, kamu bisa melakukan modifikasi mobil sendiri. Game ini memiliki tampilan 3D yang membuatnya terlihat seperti nyata.

Selain dari segi tampilan, sound sound yang digarap untuk game Ashpalt Street Storm Racing juga tidak kalah seru. Kalau kamu mencoba main ini di PC kemudian menggunakan headset, nuansa menegangkannya akan lebih terasa. Belum lai dengan tambahan desain – desain bangunan yang membuatnya tampak lebih apik lagi untuk para gamer.


Risky Crash Traffic



Game yang satu ini ada di level yang lebih tinggi dari Asphalt Street Storm Racing. Jika tadi kamu harus menjadi yang paling pertama mencapai finish dengan memacu kecepatan, disini kamu punya tantangan lebih. Kamu harus kebut – kebutan sambil menghindari traffic. Kamu bisa menghantam mobil lawan atau juga menghindar dari mereka.

Jika kamu menabrak mobil lawan, kamu bisa memperlambat lajunya sehingga eluang kamu untuk menang lebih besar. Tetapi kamu harus ekstra hati – hati, karena jika kamu yang ditabrak, laju mobil kamu juga otomatis melambat. Cara mengemudi disini cukup mudah karena hanya tersedia 2 kontrol saja. Risky Crash Traffic cukup bagus untuk permainan di kelasnya.

Download Game Risky Crash Traffic Free.

Game Drag Racing Terbaik - 3D Brutal Chase



Jika Risky Crash Traffic menjadi salah satu game terbaik di Windows Store karena kemampuannya untuk menghajar mobil lain, 3D Brutal Chase membuat kamu harus mencari musuh untuk dihabisi. Game Drag Racing satu ini memberikan kamu misi untuk berkeliling arena mencari musuh dan menghancurkan mobil tersebut.

Dirilis pada awal tahun alu, game ini punya ukuran yang bisa dikatakan ideal. Hanya sekitar 28 MB. Cocok untuk kamu yang ingin memainkan game ini di ponsel dengan OS Windows 8. Kamu nantinya juga tidak hanya mengelilingi satu kota saja, tetapi ada 9 kota dengan latar berbeda – beda disepanjang permainan. Asalkan kamu bisa menampilkan permainan terbaik dan mendapatkan keuntungan.

Download Game 3D Brutal Chase Free

Drag Race

Namanya saja sudah menggambarkan genre game ini. Disini kamu bisa menjadi pembalap terbaik dengan berbagai pilihan mobil yang ada. Masing – masing mobil memiliki keunggulan sendiri. Tugas kamu adalah menentukan mobil yang mana untuk sirkuit yang mana. Kamu harus bisa mempertimbangan kelebihan dan kekurangan masing – masing mobil agar bisa memenangkan pertandingan.

Game ini lagi – lagi tersedia di Windows Store untuk versi mobile device. Game yang dirilis jauh pada tahun 2011 lalu ini memiliki ukuran yang jauh lebih kecil dibandingkan game terbaik di Windows Store lainnya. Hanya 10 MB saja. Jadi, gak utuh mikir lama untuk segera mencoba game ini.

Download Game Drag Race Free.

Drift Mania Championship



Game ini sangat cocok buat kamu yang menginginkan permainan balap yang lebih menegangkan. Drift Mania Championship 2 tersedia di PC dan juga mobile. Dirilis pada trisemester pertama tahun 2013, game ini punya banyak fitur yang bisa kamu eksplor.

Mulai dari modifikasi mobil, mode multiplayer, dan membuat turnamen bersama teman. Kabar yang lebih menarik lagi, game ini mendukung xbox controller sehingga kamu bisa benar – benar merasakan permainan game balap yang luar biasa. Dengan berbagai pilihan fitur dan pengalaman yang menjanjikan, game ini memiliki ukuran sekitar 1.15 GB.

Download Game Drift Mania Championship 2 Free.

Itu dia berbagai game Drag Racing yang bisa kamu cobain satu – satu mulai dari sekarang. Dari yang paling mudah hingga yang menjanjikan pengalaman bermain luar biasa. Selamat mencoba.

Baca juga : Cara Instal Free Fire dengan Mudah

Posting Komentar

0 Komentar