Cara Instal Free Fire dengan Mudah

Game Online Free Fire memang jadi ikon di dunia gaming Indonesia sejak dirilis pada awal tahun 2017 lalu. Bagi para gamers yang senang bermain game first person shooter sejenis PUBG (PlayerUnknown’s Battleground), maka game ini bisa jadi pilihan alternatif untuk uji nyali dan kemampuan kamu menembak di dunia maya.

Game Free Fire memang jadi primadonna setelah game PUBG, dan disusul oleh Apex Legends. Buat kamu yang baru saja tertarik bermain game Free Fire pasti sedang cari - cari bagaimana cara instal free fire. Lagi Ngoding akan membantu kamu dengan tutorial cara instal game free fire. Simak langkah - langkahnya berikut ini.

Cara Instal Aplikasi Game Free Fire

  1. Siapkan ponsel kamu, karena game Free Fire dirilis untuk dimainkan di Android. Untuk catatan, kamu setidaknya harus punya ponsel dengan memori RAM 2GB. Semakin tinggi memori RAM kamu, semakin mudah dan nyaman kamu memainkannya. Kecuali kamu rela bersabar dengan ngelek-ngelek HP kalo memorinya kecil.
  2. Masuk ke Google Play dan ketik ‘Free Fire’
    cara instal free fire
  3. Klik ‘Instal’ dan tunggu proses instalasi hingga selesai.
    cara instal free fire
  4. Selamat! Game Online Free Fire kamu sudah berhasil diinstal

Bagaimana cara memulai permainan setelah proses instalasi?

  1. Buka aplikasi game online free fire setelah game berhasil terinstal
    cara instal free fire
  2. Pertama kali membuka aplikasi game online free fire, kamu akan dihadapkan dengan ‘deskripsi akses’ dimana kamu diminta untuk konfirmasi izin akses game ke akun pengguna, informasi untuk login, update, voice chat, dan lain - lain. Kamu tinggal klik ‘Confirm’
    cara instal free fire
  3. Klik ‘Allow’ untuk mengizinkan masing - masing fitur yang digunakan
  4. Tunggu proses loading
  5. Pilih metode login kamu. Paling mudah menggunakan cara login dengan Facebook karena kamu juga bisa bertemu teman - teman login kamu.
    cara instal free fire
  6. Isi sesuai dengan akun facebook yang kamu miliki
    cara instal free fire
  7. Klik ‘Continue as …’
  8. Untuk memulai game, klik ‘Start Game’
    cara instal free fire
  9. Di bagian pengaturan, pilih jenis kelamin kamu dan tentukan nama panggilan kamu
    cara instal free fire
  10. Keren! Kamu sudah bisa bermain.

Bagaimana cara main Free Fire?

  1. Klik ‘Start’ untuk memulai ‘match-making’ kamu dengan pemain lainnya
  2. Tunggu beberapa detik hingga permainan benar - benar dimulai. Kamu bisa mencoba latihan disini. Tenang saja, ini hanya sebagai lobby, bukan benar - benar arena permainan
    cara instal free fire
  3. Mendarat di daerah yang kamu inginkan.
  4. Mulai mencari persenjataan dan kalahkan musuh - musuh kamu
  5. Jadilah yang pertama dan legenda di free fire
Buat para gamers yang memang sebelumnya sudah pernah bermain PUBG atau Fortnite, pasti akan familiar dengan permainan ini. Tapi untuk yang belum pernah, jangan sedih. Game ini dirancang dengan sangat mudah untuk digunakan. Semakin rajin kamu bermain, kamu akan semakin ahli dan mahir memainkannya.

Ada fitur tutorial yang bisa kamu coba, dan berbagai jenis map lainnya untuk mengasah kemampuan kamu. Buat kamu yang lebih senang main game free fire di laptop, lagi ngoding juga menyiapkan tutorialnya untuk kamu.

Posting Komentar

0 Komentar