Cara Instal Free Fire di Laptop Untuk Para Gamers

Berbicara cara instal free fire di laptop, pasti sudah kebayang serunya. Untuk para gamers yang suka dan hobi sekali dengan permainan game online bergenre first person shooter atau fps, pasti sudah tahu free fire.

Yap, benar sekali! Game mobile Free Fire merupakan salah satu game online mobile yang mengusung genre first dan third person shooter dimana kamu akan berperang melawan para musuh dalam satu tim.

Mungkin banyak diantara kamu yang sudah familiar dengan game Fortnite dan PUBG. Nah, hampir mirip dengan kedua game ini, kamu harus bertahan hingga hanya tersisa paling sedikit salah satu orang dari tim kamu saja yang hidup.

Game Free Fire jadi game paling dicari karena selain mudah dimainkan dalam arti bisa dimainkan secara mobile dimana saja dan kapan saja. 

Tapi mungkin diantara kamu masih ada yang senang bermain game tipe seperti ini di PC atau laptop dengan layar yang lebih lebar. 

Tenang, ada caranya kok agar kamu bisa bermain game fenomenal ini di PC atau laptop menggunakan emulator. Bagaimana caranya? Yuk kita simak langkah - langkahnya berikut ini.

  1. Instal emulator agar kamu bisa memainkan game - game mobile di PC kamu. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa mengunduh emulator NOX terlebih dahulu.
    cara instal free fire di laptop
  2. Masuk ke dalam emulator dan kamu bisa klik ‘Google Play Store’ nya untuk mulai mendapatkan game Free Fire
  3. Download dan instal game Free Fire di emulator tersebut sama seperti kamu instal di Android
  4. Tunggu proses instalasi selesai
  5. Cari ikon game online Free Fire di layar emulator kamu dan jalankan
  6. Pilih cara login yang sesuai dengan kamu. Untuk dapat tergabung dengan teman - teman kamu, cara login menggunakan Facebook bisa menjadi pilihan yang terbaik
  7. Isi username/email dan masukkan password Facebook kamu. Kemudian klik ‘Masuk’ atau ‘Login’
    cara instal free fire di laptop
  8. Klik ‘Continue as …’
  9. Pilih nama atau username Free Fire yang ingin kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan nama yang sama dengan nama akun Facebook kamu agar teman kamu bisa dengan mudah menemukanmu.
  10. Mulai gamenya dengan klik ‘Start’
    cara instal free fire di laptop
  11. Selamat! Kamu sudah bisa mulai bermain game Free Fire dan latih kemampuanmu bermain game first person shooter.

Cara instal Free Fire di laptop hampir mirip dengan cara instal free fire di mobile phone kamu. Hanya ada beberapa langkah awal yang harus kamu ikuti terlebih dahulu. Penggunaan emulator juga bisa memberikan manual yang berbeda saat kamu mulai menjalankan game ini. 

Misalnya, jika saja di mobile phone kamu cukup menggunakan layar sentuh, maka di PC atau laptop, kamu perlu menggunakan beberapa tombol. Tapi tenang, jangan bingung dulu karena kamu tetap bisa memainkannya. Biasanya di setiap ikon yang disentuh, akan ada panduan tombol yang harusnya kamu tekan. Jadi bagaimana? Tertarik?

Untuk kamu yang masih bermasalah dengan sistem operasi di laptop, kamu bisa mempelajari bagaimana cara instal ulang laptop kamu.

Posting Komentar

0 Komentar