5 WiFi Repeater Terbaik untuk Memperkuat Sinyal WiFi

Tahukah kamu tentang WiFi Repeater / WiFi Extender terbaik? Internet sudah menjadi kebutuhan wajib yang harus selalu dipenuhi. Semua hal yang kita lakukan setiap hari, hampir semuanya membutuhkan internet. Terkadang kita sering dihadapkan dengan susah sinyal atau jaringan internet.
Susah sinyal merupakan kesulitan yang sangat mengesalkan bagi para penikmat internet. Lemot sedikit sudah bikin emosi. Meskipun kita sudah menyediakan WiFi baik router maupun modem yang terbaik dan mahal, kadang bisa bermasalah juga. Hal itu terjadi ketika kita memang berada di tempat atau lokasi yang susah sinyal. Saat itulah kita membutuhkan WiFi Repeater / WiFi Extender.
Bagaimana tugas WiFi Repeater / Extender? Alat ini akan berfungsi memperluas cakupan jaringan yang sudah ada pada router kamu. WiFi Repeater / WiFi Extender sangat berguna jika ada titik – titik yang tidak terjangkau. Kira – kira apa  ya WiFi Repeater terbaik saat ini? Simak selengkapnya disini.

WR01 Mini Portable

WR01 Mini Portable - WiFi Repeater Terbaik
Kalau kamu lagi bermasalah dengan jangkauan internet WiFi kamu, WR01 Mini Portable bisa jadi solusi terbaik. Terlebih buat kamu yang nggak mau ribet. WR01 Mini Portable menawarkan penguat sinyal atau WiFi Extender yang murah, berkualitas, dan desain yang simpel, serta mudah untuk dibawa – bawa kemanapun kamu pergi.

Kamu gak perlu repot – repot bawa – bawa kabel, dan extender besar. Cukup gunakan alat mini super kecil ini saja demi kenyamanan berselancar di dunia maya. Harga yang dibanderol juga gak mahal – mahal. Kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp180.000,- saja.
Cara menggunakannya juga cukup sederhana dan mudah untuk diikuti. Kamu tinggal menghubungkan WR01 Mini Portable ke stop kontak yang ada lalu menekan tombol nyala. Sinyal WiFi kamu bisa langsung tambah kuat dan tambah jauh jangkauannya.

Xiaomi Wi-Fi Range Extender Repeater Amplifier


Harga yang ditawarkan cukup bersaing. Sesuai dengan keunggulan dan kemudahan yang diberikan. Harga untuk WiFi ini berkisar Rp400.000,-. Cukup mahal memang dibandingkan yang sebelumnya tetapi keunggulannya juga lebih banyak. Jadi, ketahui dulu kebutuhan kamu sebelum memutuskan WiFi Repeater mana yang akan kamu gunakan.

Untuk cara pemasangan, kamu diharuskan memiliki aplikasi Mi Home dan melakukan sinkronisasi dari aplikasi tersebut. Kamu harus menghubungkan penguat sinyal dengan router utamanya. Bentuk Xiaomi WiFi Range extender sangat minimalis. Tegak lurus seperti modem. Sehingga mudah dibawa – bawa kemanapun kamu pergi.

Huawei WiFi Extender sebagai WiFi Repeater Terbaik

Selain memiliki modem, Huawei juga mengeluarkan produk WiFi Repeater. Salah satu serinya yang terbaik adalah WS331C. Bentuknya yang seperti kotak dan kepala charger membuatnya sangat portable dan mudah digunakan. Kamu cukup menghubungkannya ke stop kontak dan menekan tombol on.

Harga yang ditawarkan pun ternyata cukup bersahabat, yakni sebesar Rp300.000,-. Kamu sudah bisa mendapatkan penguat sinyal untuk memudahkan akses internet baik di rumah, kantor, maupun area sekitar kamu berada.

NetGear sebagai WiFi Repeater Terbaik


Selain router, untuk kamu yang menyukai brand satu ini, juga bisa mendapatkan penguat sinyal. Salah satu WiFi Repeater terbaik untuk NetGear adalah EX2700-100UKS Wireless Range Extender. Bentuknya kotak dengan 2 antena menyerupai robot.

Desainnya yang unik dan simpel membuat penguat sinyal ini cukup digemari. Harga yang ditawarkan untuk 1 buah Netgear WiFi Extender adalah Rp400.000,-. Harga yang diberikan sesuai dengan kenyamanan dan kemudahan berjaringan internet yang kamu dapatkan.

TP-Link TL-WA855RE Range Extender

TP Link memiliki WiFi extender dengan bentuk dan harga yang mirip – mirip dengan NetGear. Ia memiliki  antena eksternal dan bentuknya yang kotak membuatnya juga mirip robot. Uniknya TP-Link ini adalah dia menggunakan teknologi MIMO yang dapat memastikan bahwa jaringan yang sampai tetap berjalan stabil.

Harga yang ditawarkan cukup bersahabat. Hanya dengan Rp400.000,-, kamu sudah bisa menikmati jaringan internet yang kuat.

Bagaimana teman – teman? Sudah mulai tergoda untuk segera mengakhiri kelemotan jaringan kamu dengan 5 teknologi canggih ini. Pastikan kebutuhan kamu dan segera dapatkan WiFi Repeater / WiFi Extender terbaik diatas.

Baca juga: Cara Instal VPN untuk Windows 10

Posting Komentar

0 Komentar