Cara Instal PUBG di Laptop

Mau Jadi Expert PUBG? Belajar Cara Instal PUBG di Laptop Yuk

Dirilis pada tahun 2016, Playerunknown's Battlegrounds memang sedang digilai banyak pemain esports dan gamers saat ini. Apalagi dengan kemunculan PUBG mobile berkisar 1 tahun setelahnya. Game PUBG jadi semakin populer meskipun banyak para pesaing dengan konsep gaming yang hampir mirip. Kepikiran gak sih, mau tahu cara instal PUBG di laptop biar bisa ikutan main?


cara instal pubg di laptop

Turnamen esports yang makin marak dan sering ditemukan memang membuat para gamers jadi pengen ikutan. Hypenya yang luar biasa dan spektakuler serta dikemas menjadi lebih profesional bikin yang gak doyan game juga jadi ikutan. Untuk kamu - kamu yang pengen banget jadi pemain esport, mungkin bisa nyobain PUBG sebagai langkah awal karir gaming kamu. Selain ada PUBG mobile yang memang lebih mudah dimainkan karena sangat portable, katanya masih kurang profesional kalo gak nyobain PUBG desktop. Menurut kebanyakan gamers sih, PUBG desktop lebih kece. Yuk belajar cara instal PUBG di laptop. Tinggal ikuti langkah mudah berikut ini.

Download Steam

Tidak seperti PUBG mobile dimana kamu bisa langsung download, instal, dan langsung main di mobile phone, kamu harus punya aplikasi dan akun steam dulu untuk main game ini. Kalo kamu belum pernah main di Steam. Kamu tinggal ikuti langkah - langkah berikut ini.
  1. Download aplikasi steam untuk PC di https://store.steampowered.com/
  2. Klik ‘Install Steam’ untuk langsung menginstal aplikasi Steam
  3. Buat akun Steam jika kamu belum memilikinya dan login.

Download PUBG

Setelah kamu punya Steam, saatnya kamu download gamenya. Berikut langkah - langkah yang harus kamu ikuti.
  1. Download game PUBG dari Steam. Tidak seperti PUBG mobile yang gratis, kamu harus membeli game PC PUBG ini. Harganya saat ini sekitar $30
  2. Masukkan ke ‘Keranjang Belanja’
  3. Lakukan dan selesaikan pembayaran
  4. Buka Steam dan login, periksa apakah game PUBG kamu sudah tersedia di ‘library’

Mulai Ikuti Cara Instal PUBG di Laptop Berikut ini

Sekarang kamu sudah punya Steam dan game PUBG. Tinggal diinstal dan dimainkan.  Begini langkah - langkah mudah untuk instalnya.
  1. Login ke akun Steam kamu
  2. Masuk ke ‘library’ dan klik game PUBG kamu
  3. Klik ‘Play’ dan tunggu proses download berlangsung hingga selesai
  4. Setelah game sudah terdownload, klik ‘Play’
  5. Sekarang instal game dengan klik ‘Yes’ dan ‘AGREE’ di aplikasi steam client.
  6. Selamat, kamu sudah bisa main PUBG dan jadi newbie esport.

Sebelum mulai bermain, alangkah baiknya untuk mempelajari kontrol nya dulu. Jika sebelumnya kamu pernah memainkan PUBG mobile, mungkin PUBG di PC akan sedikit lebih sulit. Tapi lama - lama kamu pasti akan segera terbiasa. Let’s go mulai kejar ‘Winner Winner Chicken Dinner’.    

Posting Komentar

0 Komentar